"> [Resmi] Diluncurkan Honda PCX Elektrik - Becak Roda Dua

Becak Roda Dua

Bahas Roda Dua, Bukan Roda Yang Lain

[Resmi] Diluncurkan Honda PCX Elektrik

PT.Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi merelease alias meluncurkan dan memperkenalkan kepada khalayak publik produk terbaru mereka, yaitu Honda PCX Electric, guna untuk memenuhi trend dan kebutuhan elektrifikasi sepeda motor masa depan.

Setelah sebelumnya sempat di pamerkan di IMOS ( Indonesia Motorcycle Show), akhirnya honda pcx electric resmi diluncurkan ke publik. Tapi,sayangnya honda pcx ini tidak dijual massal ke pasaran,melainkan hanya melalui penyewaan kepada beberapa perusahaan untuk mendukung operasional bisnis perusahaan tersebut di berbagai lini. AHM rencananya juga akan menggandeng pihak ketiga dalam melayani penyewaan dengan berbagai perusahaan tersebut. Kegiatan penyewaan ini rencananya akan dimulai pada kuartal pertama 2019 di beberapa kota besar Indonesia.

Honda PCX Electric ini dibekali juga dengan dua unit baterai portabel yang disebut Honda Mobile Power Pack yang mampu menjalankan sepeda motor sekitar 69 km dalam sekali pengisian penuh (hasil pengujian dengan kecepatan rata-rata 40 km/jam secara konstan), tentunya kurang cocok buat yang suka slintutan di jalan nih

Dari segi kenyamanan berkendara, Honda Mobile Power Pack dapat diisi ulang dengan dua mekanisme, yakni off-board charging (mengganti dua baterai kosong dengan baterai yang sudah terisi/ swap system), atau menggunakan konektor yang bisa disambungkan dengan listrik gedung atau perumahan (on-board charging).

AHM pun juga telah menyiapkan berbagai fasilitas dan sarana untuk mendukung bisnis sepeda motor listrik. Di antaranya jaringan Honda yang melayani servis Honda PCX Electric serta kebutuhan swap/ penggantian baterai. Untuk keadaan darurat, contact center 7X24 jam, emergency road assistance (Honda care), dan service visit, siap memberikan pelayanan maksimal.

Untuk output maksimum motor ini didapat sekitar 4.2kW yang didapat sejak putaran rendah, dengan akselerasi lembut tentunya. Torsi maksimal 18 Nm @500 rpm.

Source gbr : Google

Tinggalkan Komen Disini...

%d bloggers like this: