Becak Roda Dua

Bahas Roda Dua, Bukan Roda Yang Lain

Intip Fitur Lengkap Kawasaki ZX25R Yang Dijamin Bikin Ngiler !!

Mas bro…

Setelah kemarin Kawasaki Motor Indonesia , melakukan release motor terbaru mereka yaitu Kawasaki ZX25R , kali ini kayaknya kurang afdol kalau ngga bahas fitur yang ada di dalam motor idaman kaum sultan saat ini. Apa aja?

1. KTRC (Kawasaki Traction Control)

Fitur KTRC ini pada ZX-25R ini memiliki 3 mode berkendara yang juga bisa disetel off, dengan adanya KTRC ini maka kita tentunya akan lebih merasa aman karena bisa mengatur agar roda belakang tidak spin.

2. Power Mode Selection

Nah dengan adanya fitur ini kita bisa mengatur output power mesinnya sesuai keinginan. Disini ada dua pilihan power yang bisa dipilih, yaitu Full dan Low. Nah, saat kita memilih Full, maka semua kemampuan tenaga motor akan dikeluarkan. Sebagai informasi, ZX-25R ini mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 49,5-50 dk lho. Mantep toh

Sementara kalau pilih yang Low, karakter mesinnya akan menjadi lebih lembut. Dan power yang akan keluar hanya 32,2 dk saja, alias cuma 65 % saja.

 

BACA JUGA :

[Mega Gallery dan Video Review ] Inilah 4 warna andalan Kawasaki Ninja ZX-25R, Target hanya 2000 unit setahun !!

Resmi… Kawasaki Ninja ZX-25R Akhirnya Muncul Di Indonesia

Ban Tahu Terbaru Buat Pecinta Off Road

3. KQS (Kawasaki Quick Shifter) (SE)

Fitur KQS disematkan agar ketika berkendara kita bisa lebih merasakan sensasi maksimal dari mesin ZX-25R. Bukan cuma upshifts saja, tapi quick shifter di ZX-25R ini juga bisa untuk downshifts, dan akan mulai berfungsi di atas 2.500 rpm. Jadi simpelnya, dengan fitur KQS ini proses perpindahan gigi jadi lebih cepat, tanpa perlu tekan tuas kopling lagi. Oh iya, yang perlu di ingat bahwa fitur KQS ini hanya ada di tipe ABS SE saja.

4. ECO Indikator

Motor Kawasaki dapat mencapai efisiensi bahan bakar dengan mengunakan control elektronik pengelolaan engine dengan ketepatan tingkat tinggi. Nah yang mantep nya lagi, ketika konsumsi bahan bakar rendah pada kecepatan tertentu, maka tanda “ECO” bakal muncul di layar LCD panel instrument saat berkendara. Tentunya hal ini sangat membantu dalam menghemat konsumsi bahan bakar ketika menempuh perjalanan jauh.

 

 

Tinggalkan Komen Disini...

%d bloggers like this: